2 Pria di Bengkulu Bunuh Mahasiswa Sakit Hati Karena Tak Dibayar Usai Layani Hubungan Sesama Jenis

Dua pria masing masing berinisial MS (18) dan AI (20) ditangkap aparat Polres Bengkulu Tengah, Bengkulu, Kamis (21/5/2020). Keduanya ditangkap atas kasus dugaan pembunuhan terhadap seorang mahasiswa berinisial WA (22), di Desa Susup, Kecamatan Merigi Sakti, Kabupaten Bengkulu Tengah, Bengkulu. Kedua pelaku mengakui perbuatannya.

Kepada polisi, keduanya mengaku bila motif pembunuhan dilatarbelakangi sakit hati karena mereka tak dibayar korban setelah melakukan hubungan sesama jenis. Kedua pelaku membunuh WA secara terencana. Usai menghabisi WA, kedua pelaku membuang jasad korban ke sungai.

Pembunuhan itu dilakukan pada Rabu (20/5/2020). Hingga kini petugas masih mencari jasad korban. "Setelah mendapat laporan, dan kami lakukan olah TKP dan penelusuran mengarah kedua tersangka," ujar Kasat Reskrim Polres Bengkulu Tengah Iptu Rahmat, Kamis (21/5/2020).

Pembunuhan dilakukan keduanya di pondok sebuah kebun dekat bendungan PLTA Musi di Desa Susup, Kecamatan Merigi Sakti, Bengkulu Tengah, Rabu (20/5/2020). Pelaku membunuh dengan cara mencekik leher korban dengan ikat pinggang dan memukulnya dengan besi shock breaker sepeda motor yang sudah dipersiapkan. "Pembunuhan direncanakan, pelaku mengaku sakit hati karena tidak dibayar usai melakukan hubungan, usai dibunuh, korban dibuang ke dalam aliran sungai PLTA," ujar Rahmat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *